Jumat, 11 Februari 2011

cara daftar internet Kartu Three

cara daftar internet Kartu Three





edikit memperbincangan suatu kajian teknologi terkini, membahas tentang internet – sebuah sarana informatika yang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia dalam rutinitas sehari – hari khususnya bagi para enterpreneur online dan Blogger master. Semua aktifitasnya tidak lepas dari koneksi internet.
Sewaktu saya berselancar didunia maya dan terdampar di blog sahabat cossriendi.com , melihat sebuah artikel TOP Reading yaitu yang paling banyak di baca dan dicari oleh pengguna internet, melalui Kamus Besar google mengenai Setting Modem Internet unlimited kartu 3 .
Dalam Gambar disamping dijelaskan disana bahwa “Pake yang baru, Internetan UNLIMITED dari Kartu Three yang memiliki kecepatan 1.8 Mbps” Luyan Cepat untuk Update status di Facebook, atau blogger.
Saya hanya sekedar berbagi sehingga kepada teman – teman dapat dengan mudah meng-akses internet dan murah serta unlimited bersama akses jaringan tri , sebuah provider telekomunikasi Indoesia yang baru muncul beberapa tahun ini.
Langsung saja kita bahas satu persatu mengenai Internetan menggunakan kartu dan modem three / tri


Cara daftar internet unlimited kartu 3 ( three / tri )

Sangat mudah sekali – hanya tinggal kirim SMS via ponsel dengan format MAU<spasi>kuota, dan Dikirimkan Ke 234. secara langsung sudah berlangganan. Itu untuk cara berlangganan internetan tri / three

Tidak ada komentar:

Posting Komentar